Mencari Modal Buat main PTC 2

>> Selasa, 16 November 2010

Apakah anda mau dapat uang???? ....pasti mau donk...

mau cara yang mudah ???? .... 

Sorry ni bro/sis, klo ada yg ngasih tau cara mudah cari uang berarti bullshit... hoax... cuma mau nipu doank..

Baik bisnis offline ataupun online harus ada usaha, ketekunan kesabaran dan doa yang menyertainya, bahkan untuk main PTC sekalipun, yang katanya gratis...hanya ngeklik dapat uang, ternyata ga semudah itu untuk bisa sukses, harus ada modal & strategi untuk menjalankannya.. tapi jangan patah semangat dulu ya.. udah banyak ko yang berhasil lewat PTC ini, ribuan bahkan puluhan ribu dolar bisa di dapat... LUAR BIASA !!!

Saat ini gw jg masih baru di bisnis PTC, baru satu bulan..hehehe.. PTC yg gw ikut adalah DBClixNeoBux, IDR-Clikit dan OnBux (klo mau daftar silahkan klik link tsb, tapi klo ga mau jadi referral saya juga tidak apa...tinggal hapus aja id referral pada link diatas)

Singkat cerita.. saya pake simulasi di NeoBux, untuk mulai profit kita harus punya referral 200 orang dan terdaftar sebagai golden membership, modal awal $140..

Dari mana dapat uang segitu banyak dan ga pake modal????

gampang bro/sis, sedikit usaha dan kesabaran bisa membuahkan hasil. Kita combain PTC dan PTR (Pay to Read). Silahkan join di ReadBud


sekali lagi, klo ga mau jadi referral saya juga tidak apa...tinggal hapus aja id referral pada link diatas atau ketik manual alamat ReadBud di browser anda tanpa id referral

Di ReadBud kita harus klik artikel yang tersedia dan kasih rate (bintang 1 - 5) pada artikel tsb untuk bisa earning $$$.

Setiap hari tersedia 10 - 20 artikel dengan kisaran $ yang didapat antara $0,03-$0,15 sehingga potensi untuk mendapatkan dolar adalah $1 perhari. Klo dikali 30 hari sama dengan $30 (hehehe... bener ga ya perkalin gw...)

Sekitar 5 bulan dah dapat tuh $150, buat modal main di  NeoBux

Nah...sekarang apa sih bedanya ikut ReadBud  sama NeoBux ????

Sebelum perbedaan, kita cari tau dulu persamaannya yaitu keduanya bisa dimulai TANPA MODAL
Sedangkan bedanya adalah (misal dimulai tanpa modal)

ReadBud

  • Daily Earning s/d $1 dan bisa lebih (maksimal yg udah pernah gw dapat $1,4 dalam 1 hari)
  • Pendapatan dari referal hanya sekali seumur hidup yaitu sebesar $5
  • Sehingga pendapatan bulanan pun relaitf konstan berkisar antara $25 - $30 (300 ribuan rupiah aj, tp lumayan juga kan bisa buat bayar tagihan internet wakakakakaka...)

NeoBux

  • Daily Earning  adalah 4 klik kali $0,01 sama dengan $0,04 klo dikali 30 hari hanya $1,2 atau sepuluh ribu rupiah .... wkwkwk...kapan bisa kaya dengan pendapatan segitu....
  • Pendapatan dari referral $0,005 (standar) atau $0,01 (golden)  untuk setiap klik dari referral (rata2 per hari adalah 4 klik)
  • Sehingga pendapatan bulanan akan selalu naik seiring dengan jumlah referral yg kita miliki (dengan memiliki 2000 refferal dan status membership golden, potensi pendapatan perbulan adalah $350 atau tiga jutaan rupiah...)
Jadi kesimpulannya adalah

Cari modal pake ReadBud dan cari profit pake NeoBux

OK, untuk mulai silahkan join ReadBud


Berikut Tips dan Trik di ReadBud

  1. Anda harus punya account PayPal
  2. Erning baru bisa di redeem/ditarik setelah mencapai $50
  3. Biasanya akan tersedia sekitar 10 artikel di pagi hari, selanjutnya refresh setiap 2 jam dan muncul 2 artikel sehingga perhari bisa read and rate sampai dengan 20 artikel
Sekian dulu bro n sis, keep on klik-ing n salam MANTAB!!

2 komentar:

mrjengg0tz [$] 11 Januari 2011 pukul 18.02  

Udah pernah PO belum bro dari ReadBud ?
Ane sekarang udah sekitar $17 nih . Bener dibayar ga sih bro ? :D

adhcorner 13 Januari 2011 pukul 06.52  

gw lagi $43 bro.... nggu bentar lagi... klo udah PO tar gw kasi skrinsutnya d...

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP