Harta Karun itu bernama PAYBOX.ME

>> Kamis, 23 Desember 2010

Kebayang ga kalo kita nemu harta karun...

AJIB kan...??? mau buat apa aja ya...heheh

Naaaa.. sekarang ini gw pengen kasi tau loe supaya dapat harta karun juga... dijamin GRATISSS ga ngeluarin duit sepeserpun...

sebelumnya, knp sich gw bilang ini harta karun... jujur aja ya... nilainya bisa gede banget cobal liahat screen shoot berikut (Pertama daftar di tanggal 11 Oktober 2010 ) Seribu DOllar Amerika hanya dalam waktu 2 bulan.. coba banyangkan kalo 10 bulan menjadi USD 50,000.00 (40 juta Rupiah mennn...edan...)


www.paybox.me
Paybox.me adalah website baru payment processor (seperti Paypal atau Alertpay, e-gold, Liberty Reserve dll). Karena masih baru, Paybox.masih menjaring anggotanya dengan iming-iming memberikan $$$$ di account usernya sebesar $50 pada saat register dan kurang lebih $20 setiap hari...ingat !!! setiap hari gratisss!!!

untuk daftar silahkan klik disini

yah gratissss... yang perlu kita lakukan hanyalah mengisi survey yang mereka lakukan untuk membangun website mereka.. tapi tenang saja...surveynya sederhana aja ko... tinggal klik mana yang mau disurvey trus klik submit survey aj (ga perlu merubah isi yang disurvey...hehehehe)

So...check it out guys.... sapa tau dalam 10 bulan mendatang kita bener2 jadi jutawan...

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP